Download : Buku Microsoft Office Excel 2007

Review http://kkcc-page.blogspot.com on alexa.com
Review buku : e-book Microsoft Excel 2007

Sekian lama tidak menghiraukan data-data yang tersimpan dalam harddrive notebook, hingga beberapa malam yang lalu akhirnya admin menyempatkan diri juga untuk merapikannya, disertai sedikit perbaikan registri-registri system, defragmentasi harddrive dengan bantuan software utilities kecil-kecilan diakhiri dengan perawatan tubuh rutin. Lumanyanlah, untuk memberi kepercayaan kepada si notebook bahwa sang pemiliknya masih memperhatikan dan merawatnya dengan baik, biar si Notebook tidak tega untuk melakukan "aksi mogok kerja".
disela pekerjaan merapikan dan mengelompokkan kembali data-data penting sesuai dengan jenis dan tujuannya disimpan, tanpa sengaja admin menemukan e-book "Tutorial Microsoft Excel 2007.pdf" ini tersimpan di sebuah folder.
iseng-iseng dibuka dan mencoba mengingat asal muasal file ini. Entahlah dari mana, ingatan untuk itu telah hilang. Melihat tanggal pada properties file yang masih bertahun 2009, jelas sudah bahwa e-book ini telah tersimpan
lama seolah terlupakan.


namun, asal-muasalnya tidaklah penting. Membaca isinya, di benak admin kemudian muncul ide untuk men-share file ini ke blog KKCc. Hitung-hitung berbagi kepada sesama. walaupun tanggal file-nya menunjukkan tahun 2009, tapi e-book ini masih sangat layak untuk dipelajari, terbukti dengan masih maraknya pemakai Microsoft Office 2007 yang enggan untuk segera migrasi ke Microfost Office 2010 bahkan Microsoft Office 2012. salah satu sebabnya saat ini cukup susah untuk mendapatkan keygen crack yang baik untuk Microsoft Office 2010 dan 2012, sedangkan untuk membeli versi originalnya masih terasa mahal bagi sebagian besar pemakai di negara ini.

Working With Microsoft Excel 2007
demikian judul lengkapnya.

Anda tentunya sudah tidak asing dengan Paket Aplikasi Office milik Microsoft yang satu ini. ya, Microsoft Office Excel. salah satu aplikasi yang selalu dihadirkan dalam bundel Microsoft Office yang ditujukan untuk pengolahan angka-angka.

Di awal e-book ini anda akan disuguhi hal mendasar dari Microsoft Excel 2007, bagaimana fitur-fiturnya dan bagaimana mengoptimalkan interfacenya.
Kemudian anda akan diperkenalkan pada Proteksi Data, Fungsi lanjutan, Manajemen Data dan sampai pada VB Macro. Semuanya elemen pembahasannya disuguhkan secara gamblang dilengkapi dengan gambar sehingga gampang untuk dipahami.

e-Book ini tidak hanya cocok sebagai panduan bagi para pemakai pemula, namun juga sangat cocok bagi para pemakai tingkat lanjutan yang baru mulai belajar mengenal Fungsi-fungsi, manajemen data dan Visual Basic Macro untuk MS-Excel 2007.
salah satu pembahasan yang menjadikan e-book ini cukup menarik adalah pada pembahasan terakhir anda akan disuguhi cara-cara pemakaian tombol kombinasi shortcut keyboard untuk Microsoft Excel 2007, dimana pembahasan seperti ini sangat jarang ditemui di buku-buku tutorial yang lain.

seperti biasa dalam mempelajari sebuah aplikasi komputer, mempelajari buku ini juga diharapkan agar anda langsung mempraktekkannya di depan komputer.

Pembahasan dalam buku ini antara lain:

  • Bekerja pada Excel 2007
  • Proteksi Data Pada Excel 2007
  • Manajemen Worksheet dan Workbook
  • Fungsi Lanjutan Pada Excel 2007
  • MANAJEMEN DATA PADA EXCEL 2007
  • VBA Macro Excel 2007
  • Shortcut Keyboard Excel 2007

Salam KKCc, semoga bermanfaat.
_____________________________________________________________
Judul : Working with Microsoft Excel 2007
Penyusun : Raddini Gusti Rahayu
Penerbit : MUGI (Microsoft User group Indonesia)
www.excelmiso.blogspot.com
Tipe File : *.rar

Download Button  


Terima kasih telah mengunjungi KKCc Page dengan judul posting Download : Buku Microsoft Office Excel 2007. Jika ada saran maupun kritikan tentang posting Download : Buku Microsoft Office Excel 2007 ini, silahkan meninggalkan komentar dan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga posting Download : Buku Microsoft Office Excel 2007 ini bermanfaat untuk anda dan "salam KKCc".

1 komentar:

  1. Thanks Infonya...
    sayang filenya disimpan di ziddu,..terlalu banyak embel2 untuk membukanya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Saran dan kritik yang membangun dari anda sangat berarti bagi kami. Salam KKCc....

e-book


Download e-book ini?
Klik gambar cover

Review Buku

Review Buku
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Post

Subscribe Feed via Email

 Subscribe in a reader

Daftarkan alamat email anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Dan jangan lupa untuk mengonfirmasi LINK yang dikirimkan ke alamat email tersebut agar bisa teraktifasi.

Masukkan alamat email anda:

Subscribe to KKCc MTsN Tinambung Blog by Email

Archives

Fav Site