Download : Buku Microsoft Office Word 2007

Review http://kkcc-page.blogspot.com on alexa.com
Review Buku

Mendidik dan mencerdaskan generasi muda bangsa merupakan kewajiban semua pihak. Eko Purwanto dengan pengalamannya sebagai mentor dan praktisi IT mencoba menularkan ilmu dan pengalamannya dalam satu bentuk buku pembelajaran IT yang selama ini masih jarang ditemui di kalangan masyarakat.

Ada satu pepatah lama mengatakan “ala bisa karena biasa”, karena itu mempelajari sesuatu tanpa latihan pratik adalah omong kosong. Dalam buku ini Eko Purwanto dan rekan-rekannya berbagi tip dan trik penggunaan aplikasi komputer secara lugas dan aplikatif serta mudah diikuti, yang akan meningkatkan penguasaan serta keterampilan Anda dalam menggunakan Microsoft Office.

Namun yang membuat karya ini lebih luar biasa adalah kerja keras menyusun buku ini semata-mata demi berbagi ilmu tanpa tujuan komersial. Untuk itulah Blog KKCc ikut serta menyebar luaskan materi ini ke masyarakat luas.

Program pengolah kata merupakan program penting yang digunakan sehari-hari oleh semua orang, mempelajari penggunaannya hingga mahir akan membantu anda meningkatkan keahlian di bidang komputer dan dapat menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

demikian juga buku ini, akan membantu anda dengan cepat dalam mempelajari salah satu program pengolah kata, yaitu Microsoft Office Word 2007.

Metode belajar buku ini adalah mengerjakan latihan secara langsung dan dilengkapi dengan tugas di setiap babnya.

Buku ini sebenarnya diperuntukkan bagi peserta didik tingkat SMP/MTs kelas VIII semester 1 yang telah disesuaikan dengan Kurikulum KTSP. Namun beberapa lembaga kursus, baik resmi maupun non resmi telah berhasil meningkatkan kemampuan peserta latihnya di bidang pengolah kata Microsoft Office Word 2007 dengan mereferensi buku ini.

Bahasan dalam buku ini antara lain:
  • Mengenal Microsoft Office Word 2007
  • Membuat dan Menyimpan Dokumen Baru
  • Melakukan Pengeditan Text pada Dokumen Kerja
  • Memformat Huruf dan Paragraf
  • Melakukan Format Paragraf pada Dokumen Kerja
  • Melakukan Format Halaman Dokumen Kerja
  • enyisipkan Text Box, Word Art dan Clip Art
  • Membuat Cover dan Menyisipkan Bingkai pada Dokumen Kerja
  • Memindahkan Teks dan Mencetak Dokumen Kerja.

Salam, Semoga bermanfaat....
________________________________________________________________________________
Judul : Buku Latihan Untuk SMP/MTs PENGOLAH KATA: Microsoft Word 2007 Untuk Kelas VIII Semester 1
Edisi Pertama.
Penyusun : Eko Purwanto
Penerbit : WEBMEDIA Training Center
Email: info@webmediacenter.com

Download Button




Terima kasih telah mengunjungi KKCc Page dengan judul posting Download : Buku Microsoft Office Word 2007. Jika ada saran maupun kritikan tentang posting Download : Buku Microsoft Office Word 2007 ini, silahkan meninggalkan komentar dan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga posting Download : Buku Microsoft Office Word 2007 ini bermanfaat untuk anda dan "salam KKCc".

0 komentar:

e-book


Download e-book ini?
Klik gambar cover

Review Buku

Review Buku
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Post

Subscribe Feed via Email

 Subscribe in a reader

Daftarkan alamat email anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Dan jangan lupa untuk mengonfirmasi LINK yang dikirimkan ke alamat email tersebut agar bisa teraktifasi.

Masukkan alamat email anda:

Subscribe to KKCc MTsN Tinambung Blog by Email

Archives

Fav Site