TIPS BLOG : Cara menghapus blog dari alexa

Review http://kkcc-page.blogspot.com on alexa.com
Hai sobat KKCc, Sudah tahu kan tentang Alexa? Alexa adalah  sebuah situs penilai yang memberikan peringkat kepada sebuah website atau blog berdasarkan tingkat popularitas.Hari ini ada ratusan juta website di jagat maya dan jumlah ini pasti terus bertambah. Di sini peran dari alexa adalah memberikan peringkat kepada website-website tersebut berdasarkan tingkat kepopulerannya.



nah, untuk mendapatkan peringkat Alexa, buatlah akun berdasarkan email dan daftarkan selanjutnya klaim blog/web anda di sana. 
Namun, suatu saat tidak tertutup kemungkinan karena sesuatu dan lain hal anda ingin menghapus ID situs anda dari sana. Bagaimana caranya? Bagi para pemula mungkin akan bingung bagaimana caranya, karena di Alexa tidak tampak link Delete seperti di webmaster ataupun Analytics. Caranya, ikuti langkah berikut:

1. Masuklah ke Alexa dengan akun anda.
2. Pilih Dasbor. Di sana akan tampak URL blog yang sudah diverifikasi. Lihatlah di sebelah kanan, klik link Manage.
3. Akan terbuka halaman baru Manage Subscription. Lihat kotak Subscription Information. Pilih Billing Information:$0/month. Klik Cancel Subcribtions.
cancel subcribtion

4. Pada halaman baru teruskan dengan mengklik Cancel Subscription for, dan tunggu prosesnya beberapa saat.
5. Jika sukses akan terdapat keterangan "Your Subscription for URL Blog has been cancelled". Untuk melihat hasilnya klik "Go to Dashboard".
Blog anda tak tampak lagi di sana.
Semoga membantu.
Terima kasih telah mengunjungi KKCc Page dengan judul posting TIPS BLOG : Cara menghapus blog dari alexa. Jika ada saran maupun kritikan tentang posting TIPS BLOG : Cara menghapus blog dari alexa ini, silahkan meninggalkan komentar dan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga posting TIPS BLOG : Cara menghapus blog dari alexa ini bermanfaat untuk anda dan "salam KKCc".

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Saran dan kritik yang membangun dari anda sangat berarti bagi kami. Salam KKCc....

e-book


Download e-book ini?
Klik gambar cover

Review Buku

Review Buku
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Post

Subscribe Feed via Email

 Subscribe in a reader

Daftarkan alamat email anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Dan jangan lupa untuk mengonfirmasi LINK yang dikirimkan ke alamat email tersebut agar bisa teraktifasi.

Masukkan alamat email anda:

Subscribe to KKCc MTsN Tinambung Blog by Email

Archives

Fav Site