DOWNLOAD GAME ANGRY BIRDS; JOKOWI-AHOK VERSION

Review http://kkcc-page.blogspot.com on alexa.com



Sobat KKCc, Membaca judulnya sudah ada kesan lucu kan? Yah, Game ini memang dibuat khusus untuk mereka yang punya dendam terpendam terhadap carut-marutnya pemerintahan di Negara kita.
Masih ingat game dari Flash tentang George W. Bush yang dilempar sepatu oleh seorang wartawan Arab? Game itu menggambarkan wartawan arab sebagai pemeran protagonis dan Presiden Bush sebagai pemeran antagonis-nya.
Nah, game ini lain lagi, disini Bapak Jokowi-Ahok digadang sebagai pihak protagonis, melawan orang-orang yang mangkir dari sifat membela dan membangun bangsa.
Empat jempol memang sangat patut diacungkan pada tim sukses Jokowi-Ahok ini. Lihat saja usaha mereka memperkenalkan visi-misi yang sungguh sangat kreatif. Telah banyak Tim sukses yang memanfaatkan teknologi digital sebagai media pemaparan visi dan misi, tetapi cara tim sukses Jokowi-Ahok ini sangat diluar dugaan. Mereka dengan lihai memanfaatkan celah media digital sehingga seorang anak TK pun akan sangat gampang memaknai isi dari visi-misi ini. Inilah proses aktualisasi yang menurut admin sangat cerdas. Loh...kok jadi kayak surat kabar pembahasannya....?? he he....
Okelah....kita balik ke Game.
Game yang mengambil set ala Angry Birds adalah buatan anak Bangsa. Game ini tidak lagi menampilkan si Burung Pemarah, tetapi si Jokowi Pemarah. Dengan karakter kemeja kotak-kotak, musuh bebuyutannya tidak lagi seperti dalam Angry Birds: Red Planet yang berupa babi pencuri telur, tetapi para koruptor pencuri uang rakyat, sampah, preman dan pengusaha hitam.
Game berjudul Selamatkan Jakarta ini menyediakan 30 level permainan, hampir sama seperti Angry Birds. Setelah berhasil melewati 30 level, maka pada level terakhir anda akan mendapatkan pesan dari Jokowi.
Sceenshoot

Anda menyimpan dendam terhadap pemerintahan kotor? Silahkan download game ini dan lampiaskan dendam anda.

 

Salam KKCc, Semoga bermanfaat



Terima kasih telah mengunjungi KKCc Page dengan judul posting DOWNLOAD GAME ANGRY BIRDS; JOKOWI-AHOK VERSION. Jika ada saran maupun kritikan tentang posting DOWNLOAD GAME ANGRY BIRDS; JOKOWI-AHOK VERSION ini, silahkan meninggalkan komentar dan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga posting DOWNLOAD GAME ANGRY BIRDS; JOKOWI-AHOK VERSION ini bermanfaat untuk anda dan "salam KKCc".

0 komentar:

e-book


Download e-book ini?
Klik gambar cover

Review Buku

Review Buku
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Popular Post

Subscribe Feed via Email

 Subscribe in a reader

Daftarkan alamat email anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami. Dan jangan lupa untuk mengonfirmasi LINK yang dikirimkan ke alamat email tersebut agar bisa teraktifasi.

Masukkan alamat email anda:

Subscribe to KKCc MTsN Tinambung Blog by Email

Archives

Fav Site